Monday 11 June 2012

Panorama BUKIT DEMPES KALIWIRO


Panorama
BUKIT DEMPES KALIWIRO

Bukit Dempes adalah bukit yang amat cantik nan mempesona. Berada di ketinggian + 250-300 dpl menjadikan bukit ini berhawa sejuk, selain itu masih terdapat hutan pinus milik negara yang menambah semilirnya angin berhembus menghelai tubuh kita. Udaranya yang yang sejuk dapat menenangkan pikiran kita jika duduk sambil menatap Kaliwiro yang terbendung diantara barisan pegunungan yang amat cantik.

Bukit indah penghubung yang merupakan jalur penghubung antara kabupaten Wonosobo-Kebumen ini juga akrab dikunjungi masyarakat dari Kaliwiro maupun dari luar Kaliwiro. Tak heran jika terkadang banyak mobil yang melambatkan laju kecepatannya di bukit ini. Juga tampak pemandangan keluarga yang berkumpul menggelar tikar untuk istirahat sejenak sambil menikmati makanan hingga tawa canda ceria yang dipersembahkan bukit dempes.

Bukit ini dapat anda kunjungi kapan saja. jika anda hendak pergi ke kecamatan Kaliwiro anda akan melewati dempes. Nah, alangkah baiknya anda mencicipi panorama alam yang indah di Kaliwiro. Kemudian anda dapat mendeskripsikan kepada rekan-rekan atau keluarga anda di rumah.






Read more: http://kaliwiroglobal.webnode.com/panorama/

1 comment:

  1. ini yang slalu bikin kangen kampung halaman.salam kangen buat warga kaliwiro

    ReplyDelete