Tuesday 3 July 2012

Mempercantik Tampilan Desktop

Download Software Untuk Mempercantik Tampilan Komputer | Hahaha... emang tampilan komputer bisa dibikin cantik dengan menggunakan software? Itu mungkin akan jadi pertanyaan para ahli komputer. Jelas gak lah.

 XWidget adalah tambahan perangkat lunak desktop gratis yang dapat membantu Anda dalam kustomisasi desktop dan Anda dapat juga mengedit Widget-nya. Banyak aplikasi widget sejenis yang sudah ada, tapi freeware yang satu ini menggunakan memory di resident yang terbilang kecil. Dan widget-nya sendiri juga hanya beberapa kb saja besarnya dan mantapnya bisa di-customize plus bisa animasi.

Kalau mau mempercantik tambilan body komputer (CPU) kita gunakan acessoris. Yang dimaksud di sini adalah software untuk mempercantik tampilan desktop atau ada juga yang menyebutnya software desktop costumization. Emang fungsi dari sotware ini adalah untuk melakukan kostumisasi atau setting tampilan desktip sehingga akan tampak lebih cantik, tidak biasa atau tidak pasaran.

Banyak software yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tambilan desktop komputer kita. Sehingga kita akan memiliki tampilan dengan banyak variasi yang bisa kita costumize sesuka hati kita. Salah satu software tersebut akan saya share di sini.
 bbg
Nama softwarenya adalah xWidget 1.2.3.1119. Software ini sangat ringan untuk dijalankan, tapi tetap memberikan hasil yang memuaskan. Para pengguna software ini mengklaim bahwa untuk mendapatkan tampilan desktip yang cantik, software ini tidak akan banyak memakan space hardisk dan tidak menghabiskan daya dari memori yang dimiliki PC kita.

Sesekali kita suka bosan akan tampilan desktop di komputer kita, dengan tampilan yang standar dan hanya cuma bisa mengganti wallpaper dan themes nya saja. Melalui postingan kali ini, saya akan coba mengulas beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan desktop kamu…

Mungkin kamu sering merasa iri dengan tampilan desktop dari Mac atau pun Linux yang sangat cantik, enak dipandang, dan mempunyai animasi-animasi yang sangat smooth. Nah, sebenarnya pada windows juga ada beberapa aplikasi yang sangat powerfull guna memperindah dan menjadikan desktop kita enak dipandang dan ngga ngebosenin.

Software untuk mempercantik tampilan desktop xWidget 1.2.3.1119 ini bisa jalan di win XP, Vista, Win 7 bahkan di win 8. Sobat tertarik untuk mendownloadnya silakan download sepuasnya di sini :

xWidget 1.2.3.1119 Versi Portable (Download)
xWidget 1.2.3.1119 Versi Setup Exe (Download)

0 comments:

Post a Comment